Kamis, 04 April 2013

Cara Merubah Torrent Ke Direct Links

1 komentar
Mendownload torrent memang sangat lama, waalaupun internet kita sangat cepat tetapi kalau mendownload torrent tetap lama. berikut akan saya kasih beberapa tips untuk mendownload torrent dengan cepat yaitu merubah nya menjadi direct link. untuk merubah menjadi direct link kita bisa menggunakan torrentflux, kalau kita mendengar kata2 torrentflux pasti langsung berfikir kalau itu berbayar. tetapi ada juga yang gratis lho,, malah ampuh banget (menurut saya). torrentflux gratis itu bisa dengan anda mengunjungi http://www.zbigz.com

disana anda bisa register atau langsung saja menggunakan untuk leach torrent. tetapi saya sarankan untuk register dulu disana, karena untuk member bisa menampung hasil leach selama 7 hari dan untuk premium unlimited.
Untuk menggunakan nya tinggal klik Upload .Torrent File atau bisa menaruh link torrent disana, tetapi kali ini saya menggunakan upload .torrent lalu klik go, disana ada dua pilihan free dan premium, tetapi saya pilih yang Free
lalu tunggu download selesai kalau server torrent bagus biasanya cepat untuk leach nya, ini saya mencoba file sebesar 3,4GB hanya beberapa menit saja
Setelah proses leach selesai tinggal di download ke komputer kita, mudah bukan?

One Response so far.

  1. Unknown says:

    sedikit rumit.....wkwkwkwkwk....

Leave a Reply

 

Donasi

Followers